LDKS SMPN 47 Jakarta: Debat Interaktif “Tata Krama di Dunia Maya (netiquette)”

 

Ibu Etty dan Bu Dewi serius mempersiapkan materi untuk sesi debat yang bertema 'Tata Krama di Dunia Maya'. Acara yang berlangsung malam haripk. 07.30 hingga pk.09.30 ini dirancang bernuansa interaktif untuk lebih mengembangkan ketajaman analisis siswa terhadap persoala2 di lingkungannya.

 

 

Apa itu netiquette ?

 

 

Internet! ibarat sebuah mata pisau, bisa digunakan untuk positif dan negatif sekaligus. Bagaimana menggunakannya secara sehat dan membantu kita sebagai sarana belajar dan gudang ilmu pengetahuan ?

 

 

Interaksi antar manusia di dunia maya, tak dibatasi oleh ruang dan waktu. Etika komunikasi tetap berlaku dengan aturan2 baku dan universal.

 

Lihat selanjutnya di :https://ettylist.wordpress.com/berita-47/

Categories: Berita 47 | 7 Komentar

Navigasi pos

7 thoughts on “LDKS SMPN 47 Jakarta: Debat Interaktif “Tata Krama di Dunia Maya (netiquette)”

  1. Nia agustina

    Bu etty saya udah dapat materi struktur dan fungsi jaringan pada tumbuhan di blok bu etty terima kasih ya bu

    Nama:Nia agustina
    Kelas:8-3

    Suka

  2. bu ulangan nya tentang apa. mafkan kalo 76 berisik ya bu

    Suka

  3. bu saya ilham.a kls 76 semoga baik-baik aja

    Suka

  4. Kalau disuruh milih, aku akan milih kurus, sebab gak susah cari jeans dan baju.

    Berenang sih suka, cuma gayanya gak lebih ari gaya batu apung ( banyak nyilemnye hehehe..) jd berenang gak masuk favoriteku utk or. Lagi pula gak musik dan choreonya, monoton, cuma lihat pemandangan abu-abu dibawah sana..Jadinya yah..gitu deh…Kalau instruktur senanmnya gak datang baru renang jadi pertimbangan ..:

    Suka

  5. Bu, senang deh melihat caramu duduk bersimpuh. Gara-gara kebanyakan aerobics, sekarang lututku agak susah diajak kerjasama. Jadi duduk bersimpuh seperti itu dalam waktu lama akan menyakitkan hehehe…Untung bacaan salat utk posisi seperti ini tidak begitu panjang. Untung lagi sdh tidak hidup di ranah minang, yang kemana-mana bertamu menuntut duduk dengan lutut prima…

    Suka

    • Terima kasih sobat, pujiannya bikin aku ge er, ketika orang2 repot menurunkan berat badan, saya justru susah payah kepengen gemuk. Padahal sudah makan banyak. Seperti Evi itu sudah bagus, pas padat berisi. Gitu khan. Masalah kerepotan duduk, dengan berenang kali bisa lebih mudah. Suka renang gak ?

      Suka

Tulislah tanggapan anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: